SURVEI ONLINE

SURVEI ONLINE
penghasilan tambahan survei online dibayar dollar $$$

Saturday, March 23, 2013

MAJALAH SAUDI ARAMCO WORLD GRATIS


Image Hay netter semua..... ni saya mau bagi-bagi info tentang barang gratisan dari internet . di tahun 2013 ini barang-barang gratisan kayak gini dah jarang. Kali ini yang akan aku share tentang buku “SAUDI ARAMCO WORLD” buku ini gratis 100% terdiri dari 50 halaman full color berisi tentang kebudayaan orang muslim di negara timur tengah ,ni buku dibagikan gratis oleh seorang pengusaha minyak arab yang tajirrr bener...buku ini dikirim bukan dari Arab lho tapi dari Amrik.. yang pengen buku ini langsung aja isi form langganan di saudiaramcoworld.com. majalah ini terbit setiap dua bulan sekali. Aku sendiri sudah mendapatkan lima edisi . ni screenshootsnya :



Ayo yang pengen buruan daftar langganannya GRATIS .
Sekian dulu dari ane thanks atas kunjungannya.

UPDATE :
 Ni majalah yang terbaru edisi Maret/April 2013 dan saya dapatkan kemarin tanggal 10 April 2013 :


edisi Mei/Juni 2013


edisi Juli/Agustus 2013



edisi September/Oktober 2013




No comments:

Post a Comment