SURVEI ONLINE

SURVEI ONLINE
penghasilan tambahan survei online dibayar dollar $$$

Friday, March 22, 2013

BUMPER STIKER "WORLD PEACE 2021" GRATIS

Hay agan-agan selamat pagi. kali ini ane mau bagi-bagi pengalaman ni yaitu dapat kiriman gratis dari luar negeri ...hehehe itung-itung ngasih kerjaan buat pak pos.. Untuk yang pertama kali saya mau share barang gratisan dari internetan yang ringan-ringan dulu yaitu STIKER. caranya mudah tinggal kunjungi http://www.worldpeacebefore2021.com/bumper-stickers dan isi formnya secara lengkap kalau boleh aku kasih saran pada kolom "comments" kasih ucapan terima kasih atau pernyataan dukungan anda tentang program world peace... ingat ngisi alamatnya yang lengkap dan jangan sampe salah biar ntar pak pos'e gak bingung waktu nganter tu stiker ke rumah kalian... ni barang 100% gratis gak ada bea cukai atau embel-embel lain. stiker ini dikirim oleh Mas Axil yang tinggal di Hawai... ukuran stiker 26cmx7,5cm. ada perangkonya juga lho. iseng2 buat yang hobi ngumpulin perangko. nyampenya stiker kira-kira satu bulan. ane udah pesen beberapa kali dan selamat nyampe tangan ane..
Ini ada screen shootsnya :



Ayo buruan mumpung di tahun 2013 ini masih gratis.. 
kali ini ini dulu yang bisa saya share. saya masih ada banyak barang gtratisan dari internetan yang lain jadi tetap update infonya di oviedokita.blogspot.com . Selamat berburu barang gratisan.

No comments:

Post a Comment